Translate

Minggu, 22 Desember 2013

Bisnis online menipu???

Salam kenal semua, Sebelum Saya menulis Artikel lebih lanjut, Agar Anda tidak penasaran saya ingin memperkenalkan diri saya, Perkenalkan Nama Saya Andi Suharyadi biasa dipanggil andi Saya berasal dari daerah GARUT Anda bisa add Facebook saya DI SINI Atau twiter saya DISINI Jadi saya sudah memberikan data saya, gak mungkin dong saya berbohong???? Saya Jelaskan hal-hal penting yang Ada di KomisiVirtual.com. KomisiVirtual ialah sebuah Bisnis yang dijalankan melalui jaringan Internet, Website dari komisivirtual memiliki keistimewaan dalam melayani membernya. . .
==> Berikut Keistimewaan dari KomisiVirtual.com Lock Sponsor terhadap calon member, Calon member yang sudah mengunjungi Websait replika Sponsornya, sudah otomatis terkunci sebagai calon member si sponsor yang memiliki Web replika tersebut, Sehingga jika Calon member tersebut ingin mendaftar di kemudian hari, Sponsor gak khawatir lagi Calon membernya terdaftar di Sponsor lain. Kelengkapan DataBase Pengunjung, Pada Member Area KomisiVirtual.com sudah di siapkan beberapa database untuk di kelola oleh sponsor, DataBase tersebut ialah: DATA PENGUNJUNG, SEMUA MEMBER, MEMBER AKTIF & MEMBER NON AKTIF Dari data-data tersebut terdiri atas NAMA, ALAMAT EMAIL, NOMOR TELEPON & TGL MENGUNJUNGI. Sehingga dapat memudahkan Sponsor untuk bisa memfollow up calon tersebut. Bimbingan Dalam Promosi, Pada member area sudah terdapat materi-materi dan tatacara bagaimana promosi yang baik, agar para member bisa melakukan bisnis ini walaupun gaptek. Tips Folluw Up, KomosiVirtual juaga menyediakan bagaimana cara follow up dan kapan waktu yang tepat untuk Follow up. Panduan Awal KomisiVirtual, Bagi pemula saya sarankan jika akun Anda sudah Aktif, Anda bisa mengikuti Panduan Awal ini, karena ini sangat penting. . . Masih ada lagi loch yang lainnya, KomisiVirtual sudah mencetak Para Master yang penghasilannya Jutaan Rupiah, Sangat direkomendasikan bagi PEMULA/NEWBIE atau GAPTEK sekalipun, nah lihat gambar yang ada dikanan layar anda sebuah pembuktiannya. saya mengutip pepatah bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar